M U Gigit jari,striker bidikanya pilih Bayern Munchen

 Gila_bola

Sabtu 08 April 2023 10:00 wib


Pemain Bayer Munchen
Gila_bola:Raksasa liga Inggris ,Manchester united harus merelakan pemain incarannya,Randal kolo Muani yang memilih untuk gabung bersama Bayern Munchen.

Dilaporkan dari media di german,sport 1 pemain penyerang Eintrancht Frankfurt ini memilih bertahan di Jerman jika Harun meninggalkan klubnya saat ini.

Ketinggiannya itu pun mendapat respon dari klub Bayern Munchen lewat sang Direkrutolah raga Hasan salihamidzic dalam Wawan cara baru baru kali ini.

Salihamidzic menyatakan bahwa Bayern Munchen akan memiliki pemain baru di skuadnya musim depa kepada sky german.

"Kemungkinan besar akan ada penyerang baru di Bayern Munchen,entah itu Harry Kane,Victor oshimen,atau kolo Muani.minggu Minggu selanjutnya akan terjawab" ujuar salidhamzic.

Pernyataan salidhamidzic ini membuat klub liga Inggris Manchester united harus gigit jari.

Sebab kemungkinan besar Bayern Munchen lebih memilih Kolo Muani ketimbang Harry Kane dan Victor osimhen di musim 2023 nanti.

Hali ini berakitan dengan harga sang pemain yang lebih murah di banding denga harga Harry Kane dan Victor oshimen yang mungkin akan di patok dengan harga triliunan rupiah.

Melihat cara Bayern Munchen belanja jelas klub berjuluk FC Hollywood ini tidak akan jor joran mengeluarkan uang hinggan triliun untuk satu pemain saja.

Hali ini membuat Manchester united mau tak mau harus mengalihkan pemburuan pemain incarannya.menyusul bergabungnya Randal kolo Muani ke Bayern Munchen.

Randal kolo Muani
ALIHKAN TARGET
Dengan kemungkinan bergabungnya kolo muani ke Bayern Munchen,Manchester united pun harus mengalihkan target ke dua penyerang lainya.

Dua penyerang itu adalah Harry Kane dan Victor oshimen yang akan tersedia di bursa transfer musim panas 2023 nanti

Label harga triliunan tampaknya akan menjadi salah satu masalah bagi MAN United yang memiliki finansial kuat melebihi Bayern Munchen.

Apalagi pelahi Erik Tan hag telah mengisyaratkan membutuhkan penyerang baru untuk timnya.

Hal ini dikarenakan bakal dilepasnya Wout weghorst yang masa peminjaman ya dari Burnley akan habis di bursa transfer  musim panas 2023.

man united selanjutnya masih punya penyerang lainya dari sosok Anthony Material namun pemain tersebut kerap di terpan cedera.

Al hasil kebutuhan penyerang bagi MAN United sangat di butuhkan pada musim panas nanti agar bisa bersaing memperebutka gelar liga Inggris.

Sumber:sky german,sport 1


#bursa transfer#manchaster united#bayern munchen#berita transfer#Randal kolo Muani#


Rasid Seorang laki laki yang harus selalu berjuang dan tidak mudah putus asa.