Ketika Indonesia Terancam banned FIFA,Timnas Israel u20 akan mentas di Piala Dunia u 20 2023

 Gila bola.

Kamis 06 April 2023 13:00 wib


Gila bola,sekedar di ketahui bahwa Ganjar Pranowo gubenur Jawa tengah dan l Wayan Koster gubernur Bali dengan tegas menolak kehadiran Timnas Israel u20 yang rencananya akan tampil di piala dunia U20 di indonesia.ironisnya solo dan Bali merupakan salah satu venyu yang di jadikan piala dunia U20.


Penolakan terhadap Timnas Israel di sinyalir sebagai perjuangan terhadap rakyat Palestina yang selama puluhan tahun di jajah oleh israel.akan tetapi disaat ini Indonesia terancam sanksi dari FIFA.


Berhubung tidak ada pembicaraan soal sanksi FIFA Timnas Israel u20 dipastikan akan ambil bagian di piala dunia U20 2023 yang akan di langsungkan pada tanggal 20 Mei sampai 11 Juni 2023.sejauh ini baru Argentina yang mengajukan diri sebagai tuan rumah.


Timnas Palestina pun juga akan ambil bagian di piala dunia u20.selain itu juga timnas Palestina ambil bagian di piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada awal 2024.palestina juga akan mentas di piala merdeka 2023.ajang ini merupakan turnamen tahunan yang berlangsung di Malsyia pada edisi kali ini akan di ikuti oleh beberapa negara antara lain skuad harimau Malaya,Palestina,ini emirats,Arab dan Libanon.

Sebagai pencinta Timnas indonesia sekarang harpanya FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada indonesia.jika Indonesia lepas dari sanksi FIFA maka di Pastika PSSI di bawah kepemimpinan pak Erik thoir akan mudah menjalankan pera biru yang sudah di rencanakan.


Selain itu juga jika tidak terkena sanksi FIFA maka Indonesia juga berpeluang menjadi tuan rumah piala dunia u17 2023.ini tak lepas dari FIFA yang telah menjabat Peru dari tuan rumah sebelumnya.



#Timnas Indonesia #sepak bola dunia #Timnas Indonesia u20 #pssi#federasi sepak bola palestina#timnas palestina#timnas Israel u20#


Rasid Seorang laki laki yang harus selalu berjuang dan tidak mudah putus asa.