Penyerang Ganas Timnas Indonesia u22 di sea games

Gila bola.
Jumat 07 April 2023 14:00 wib


5 penyerang timnas Indonesia u22 yang akan berlaga di kejuaraan sea games 2023 menarik untuk di bahas.sebab kehadiran mereka akan sedikit di sorot dan memberi kontribusi untuk timnas indonesia u22 untuk mencapai target di kejuaraan kali ini.

Ya sekuad Garuda Nusantara sudah mulai melakukan TC jelang sea games 2023 yang akan berlangsung di cambodia.bahkan anak didik Indra Sjafri itu akan melakoni beberapa laga uji coba sebelum berlaga di sea games 2023 camdobia 

Demi mencapai target tersebut pelatih Indra Sjafri pun memanggil penyerang berkualitas.siapa saja mereka penyerang yang di proyeksikan untuk sea game 2023.

1.witan Sulaiman
 Salah satu penyerang di sea game kali ini penyerang Ganas Timnas indonesia adalah witan sulaiman.striker Persija itu turut di panggil oleh pelatih Indra Sjafri dan menjalani Tc jelang sea game 2023 nanti.

Witan sendiri sudah memilik banyak pengalaman tampil di kejuaraan internasional dari kelompok umur junior sampai senior.

Bahkan witan Sulaiman pun pernah mentas di Eropa dan sukses tampil apik.dilaga terakhir witan bersama timnas indonesia witan menyumbang satu goal saat timnas indonesia vs burrindi.

2.irfan Jauhari
 Yang kedua Irfan jauhari.dia punya tekad untuk menebus skuad sea game 2023.tak ayal Irfan siap tampil maksimal selama bergabung di TC.

Soal kualitas tidak di ragukan lagi bahwa Irfan Jauhari pemain andalan persisi solo ini sudah mentas 19 laga musim ini dan Mampun mencatatkan 3 goal dan 2 asist di liga 1 2022-2023.

3. Hokky caraka
  Yang ke tiga Hokky adalah salah satu striker kebanggan timnas indonesia .dia adalah Hokky caraka.di usia yang masih relatif muda yakni 18 tahun Hokky sudah bisa tampil memuaskan.

Hokky sudah sukses membuktikan ptlredatornya di depan gawang.di timnas indonesia u20 Hokky pun tampil luar biasa dia sudah mencatatkan 5 goal dalam 12 penampilan.tak heran pelatih Indra Sjafri memanggil ke dalam Tc timnas u22 persiapan sea game.

4.Ramadhan sananta
  Putra daerah asli daek lingga ini bernama Ramdhan sananta.striker yang satu ini tidak kalah gacor dari nama tiga striker di atas tadi.bahkan Ramdhan sananya tampil luar biasa bersama klub nya PSM yang tampil di liga 1 Indonesia 2022-2023.

Ramdhan sananya bersama PSM telah berhasil membukukan 11 goal dan 2 asist dari 23 penampila di liga 1 2022-2023.berkat ketajaman tersebut Ramdhan sananya membantu klub nya PSM menjadi juara liga 1 tahun ini.

5.Ronaldo Kwateh
  Terakhir ada nama Ronaldo kwateh.pemamain keturunan yang satu ini juga di panggil oleh pelatih Indra Sjafri ke dalam TC timnas indonesia persiapan sea game Cambodia.

Ronaldo Kwateh pun juga biasa menjadi pemain andalan coach Shin Tae yong.untuk itu Ronaldo Kwateh sudah tampil di timnas indonesia di beberapa kelompok umur.

#timnas Indonesia
#ronaldo Kwateh
#irfan Jauhari
#witan Sulaiman
#ramadhan sananta
#hokky caraka
#sea games 2023

Rasid Seorang laki laki yang harus selalu berjuang dan tidak mudah putus asa.