Prediksi Persis solo vs Persebaya Surabaya di BRI liga 1live streaming dan skor

 Gila_bola

Sabtu 8 April 2023 | 09:00 wib



Gila_bola,persis akan meladeni Persebaya dalam lanjutan laga pekan ke 33 BRi liga 1 2022-2023.pertandingan ini akan di gelar di stadion Maguwoharjo,selmean pada hari Sabtu tanggal 8 April 2023 pukul 20:30 wib.


Persis maupun Persebaya jelang laga ini keduanya sedang tidak dalam trend yang baik.tim milik putra presiden Joko widodo,Kaesang tumbang dari Persib sedangkan Persebaya di kalahkan oleh Persija Jakarta pekan lalu.


Kedua kesebelasan juga tidak mempunyai waktu yang panjang untuk mempersiapkan diri jelang laga malam nanti.teruntuk Persebaya yang hanya punya waktu dua hari saja untuk melakukan Recovery dan perjalanan menuju Yogyakarta.


Pemain Persebaya Surabaya

Meski begitu Persebaya Surabaya memiliki motivasi tinggi jelang laga melawan persis solo malam nanti.mereka memiliki poin yang lebih tinggi di kelasemen sementara BRI liga 1 2022-2023.

Tim Bajul ijo kini menempati posisi 8 berbanding dengan persis solo yang menempati posisi 13.persebaya mengoleksi poin 45 dari 31 pertandingan,terpaut tiga poin dari bayangkara fcyang menduduki posisi 7.


Di sisi lain persis solo masih terseok Seok di papan bawah.mereka baru bisa mengoleksi 40 poin dari 32 pertandingan dan terpaut enam poin saja dari PSS yang sedang berjuang di zona degradasi.


Melihat dari rekor pertemuan kedua tim,persis vs Persebaya yang berakhir imbang di pertemuan pertama musim ini.mungkin hasil itu tidak bisa di gunakan untuk patokan,tetapi setidaknya untuk prediksi pertandingan akan berlangsung sengit di laga nanti.

5 laga terakhir Persis solo

PSM 3-2 PERSIS

RANS 2-3 PERIS

PERSIS 1-1 AREMA

BARITO PUTRA 2-3 PERSIS

PERSIB 3-1 PERSIS


5 LAGA TERAKHIR PERSEBAYA

PERSEBAYA 2-2 PERSIB

PERSIK 1-0 PERSEBAYA

PERSEBAYA 3-2 PERSIKABO

PSIS 1-2 PERSEBAYA

PERSEBAYA 1-0 PERSIJA


Perkiraan susunan pemain Persis

(3-4-3):Gianluca pandeynuwu,Andri ibo,Sutanto Tan,abdulah Lestaluhu,Eky Taufik,alexsis messidoro,Gavin Kwan,Irfan Bachdim,ferando Rodriguez,Ferdinan Sinaga

Pelatih:Laondro Medina


Prediksi susunan pemain Persebaya

(4-3-3):Ernando Ari,altha ballah,Riswan lauhim,Leo lelis,Arief catur,Alwi Slamet,brylian aldama,ze valente,sho Yamamoto,Supriadi,Paulo Victor

Pelatih : Aji santoso


#BRi Liga 1 Indonesia#persis solo#persebaya surabaya#persis vs persebaya#


Rasid Seorang laki laki yang harus selalu berjuang dan tidak mudah putus asa.